Kejuaraan Hockey Indoor Asia Cup 2022, Timnas Hockey Putri Tumbangkan Pakistan dengan Skor Telak 16-0

Ini merupakan jam terbang Hockey Putri Indonesia untuk berprestasi di Asia.

LOVEBANDUNG.com : Kabar baik, Timnas Hockey Indoor Putri Indonesia meraih kemenangan telak pada laga ketiga Kejuaraan Hockey Indoor Asia Cup 2022 di Stadium Huamark Bangkok, Thailand, yang berlangsung 8 – 15 Agustus 2022. Kemenangan Timnas Putri Indonesia dari Timnas Pakistan diraih tidak tanggung-tanggung dengan skor telak 16-0.

“Ini membuktikan prestasi Hockey Indoor Putri Indonesia tidak bisa dianggap sebelah mata, mereka membuktikan bahwa cabang olahraga Hockey Indonesia ini telah berkembang pesat terbukti dari hasil-hasil pertandingan Tim Putri Indonesia yang dijalani pada kejuaraan ini,” kata Manager Timnas Hockey Putri Indonesia dalam keterangannya dari Thailand, Jumat 12 Agustus malam.

Dikatakannya, Timnas Hockey Indoor Putri Indonesia masih menyisakan 1 laga penyisihan grup yang akan menghadapi tim kuat Kazakhstan. “Tim Kazakhstan merupakan tim raksasa Hockey Indoor Asia karena tim tersebut sudah sering mendapatkan gelar juara pada kejuaraan tingkat Asia,” terang Syahrir.

Tapi kata anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini, Timnas Hockey Indoor Putri Indonesia tidak pernah gentar. “Siapapun lawannya, Tim Putri Indonesia akan hadapi dengan permainan terbaik.  Karena ini merupakan jam terbang Hockey Putri Indonesia untuk berprestasi di Asia,” pungkas Syahrir. (lvb)

Share