Warga Lengkong dan Abang Online Nikmati Love NgoPi Jumat Berkah

"Ini terobosan yang jarang dilakukan cafe cafe yang ada di Bandung".

LOVEBANDUNG.com : “Love NgoPi Jumat Berkah”  awal dari perjalanan Love Bandung Coffee sejak resmi di lounching, Sabtu 20 Agustus 2022, ramai dihadiri warga, para jamaah hingga anak anak usai melaksanakan shalat Jumat, 23 September 2022.

Para tokoh dan pemuda jamaah Masjid Persis Lengkong 1, anak anak sampai Abang Ojek Online menikmati NgoPi dan makan gratis Love NgoPi Jumat Berkah yang disediakan Love Bandung Coffee.

Ketua RW05 Lengkong, Atun Sugiharto mengapresiasi aksi sosial Love Bandung Coffee dengan NgoPi dan Ngeteh gratis. “Terimakasih, gerakan sedekah ini semoga usaha Love Bandung Coffee lancar dan terus mendapat keberkahan Allah SWT,” ucap Atun saat NgoPi bersama jamaah dan warga   yang turut hadir pada Love NgoPi Jumat Berkah di Love Bandung Coffee, Jalan Raya Bojongsoang No.223, Terusan Buahbatu Bandung, Jumat 23 September 2022.

Anak anak menikmati minuman kopi kekinian gratis Love NgoPi Jumat Berkah di Love Bandung Coffee, Jalan Raya Bojongsoang No.223, Terusan Buahbatu Bandung, Jumat 23 September 2022. (LoveBandung.com /Suro)

Selain Ketua RW, turut hadir Ketua RT, para pemuda Persis dan warga lainnya mengutarakan sedekah di hari Jumat adalah hari terbaik. Bahkan semua yang hadir mendoakan usaha Love Bandung Coffee sukses dan terus bisa bersedekah untuk masyarakat.

“Ini terobosan yang jarang dilakukan cafe cafe yang ada di Bandung. Sangat apresi sekali, semoga sukses dan berkah untuk Love Bandung Coffee,” ucap Kang Cecep tokoh pemuda Lengkong Bojongsoang.

Share